Menaikkan peringkat page rank lewat Atrikel Directory

Posted by fee_kyu on Sunday, August 3, 2008

Untuk meningkatkan peringkat atau page rank sebuah blog/website ada banyak cara yang bisa ditempuh, contohnya blogwalking, memasang iklan gratis, dofollow comment, mencari backlink dan lain-lain. Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan aticle directory. Apa itu article directory? Article directory adalah sebuah website yang menyediakan jasa artikel. Jadi semua orang bisa mendaftarkan article mereka melalui website ini. Jadi mereka bisa menempelkan artikel mereka ke articel directory. Apabila kita menempelkan article pada article directory yang mempunyai traffic yang tinggi maka secara tidak langsung akan meningkatkan traffic. Selain itu apabila ada seseorang yang membaca artikel milik kita, maka kita bisa “menggiring” maksudnya bisa mengarahkan pembaca-pembaca tersebut ke blog atau website kita. Jadi jangan lupa untuk meninggalkan alamat blog kita pada artikel tersebut.
Ada beberapa tips yang bisa saya berikan untuk anda ketika sedang mengirimkan article pada article directory, yaitu
  1. Buatlah sebuah artikel yang memiliki rich content atau info yang padat dan berisi. Jadi di sela-sela kalimat tersebut selipkan juga link blog kita pada salah satu kata yang berhubungan dengan blog kita. Jadi nantinya diharapkan pembaca tersebut tertarik dan klik link blog kita.
  2. Carilah article directory yang mempunyai traffic yang tinggi. sebenarnya apabila tidak tinggi juga tidak apa-apa. Untul alamat article directory yang tinggi bisa dilihat disini. Alasan saya menyuruh anda agar memilih article directory yang tinggi adalah agar traffic kita bisa meningkat akibat “kecipratan” traffic article diretory yang tinggi.
  3. Pergunakan article submitter. Apa itu article submitter? Article submiter adalah sebuah software yang bisa digunakan untuk mengirimkan article kita secara otomatis ke banyak article directory. Namun fungsi alat ini memang untuk mempercepat submit kita ke article directory. Jadi tidak salah untuk menggunakan software ini kan!
  4. Gunakan username dan password yang sama. Maksudnya ialah apabila kita register atau mendaftar pada article directory pergunakan username dan password yang sama. Hal ini bertujuan agar dapat mempermudahkan mengingat username kita
Mungkin hanya sebegitu saja info dari saya. Semoga dapat diaplikasikan. Saya juga masih newbie/pemula. Jadi tidak ada salahnya jika kita sharing info. Thanks

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment