Penggunaan “comment hut” sebagai software pencari backlink

Posted by fee_kyu on Sunday, August 3, 2008



Pasti ingin tahu cara termudah mendapatkan backlink dengan gratis dan cepat. Saya sudah melakukan search ke beberpa software untuk mencari backlink dengan gratis dan cepat. Sebenarnya saya sudah menemukan beberapa software baclink, salah satu cara yang bisa digunakan adalah comment hut. Jadi fungsi alat ini adalah dengan melakukan search kepada suatu platform baik wordpress, drupal, typepad, squidoo dan semuanya. Tool ini akan mencari daftar blog atau website yang memiliki page rank tinggi sesuai dengan kata kunci yang anda inginkan page rank yang akan didata berkisar antara page rank 1- page rank 5, selain itu software itu merupakan free software. Jadi anda bisa menggunakan software tersebut sesuai dengan keinginan anda. Untuk mendownloadnya anda bisa mengetik di google dengan kata kunci “comment hut rapidshare” . Jadi anda tinggal pilih website atau blog yang anda pilih sebagai backlink. Saya mendapatkan informasi dari amin hidayat.
Baiklah akan masuk ke acara intinya! Penggunaan “comment hut”. di samping ini akan saya tunjukkan bagaimana bentuk program ini.




gambar diatas adalah gambar saat pogram comment hut tesebut dijalankan. Untuk langkah-langkah penggunaan adalah sebagai berikut :
  1. install dan jalankan Software “comment hut”
  2. Ketik kata kunci yang anda inginkan. Jadi apabila anda ingin mencari website atau blog dengan kata kunci dollar, anda bisa mengetikkan kata dollar pada software tesebut.
  3. pemilihan kata kunci sebaiknya sesuaikan dengan kata kunci atau tipe blog atau website anda. Diharapkan backlink kita memiliki tema yang sama dengan blog atau website kita.
    Klik search type hal ini bertujuan untuk mencari bentuk platform atau jenis website atau blog yang anda inginkan jadi backlink, apakah dalam backlink tesebut bertipe wordpress, drupal, typepad dll
  4. Setelah itu Klik “Gather Urls”Selesai. Software akan memproses dan anda tinggal menunggu sebentar dan akhirnya akan muncul nama-nama blog dan website serta page rank mereka

{ 4 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

waduh ssh bnget nyari tu software, saya dah cb ktik di google tp ga dpt, bagi dunk link downloadnya or kirim ke email jg blh : almunpdam@yahoo.co.id
www.workfromhomeadsense.blogspot.com

jhen said...

setelah url nya dapet trs digimanain bro..?

nano said...

susah bener nyari softnya...apa memang beneran ada?di ziddu udah pada dihapus

ulle said...

thanks nih , berguna skali . kebetulan lagi nyari2 ni ,

operator-free.blogspot.com

Post a Comment