Update terbaru IE Beta Seri 3.0

Posted by fee_kyu on Thursday, April 3, 2008

Saat ini, pilihan software browser sudah mulai berkembang sesuai dengan zaman dan kemampuan fitur-fitur yang mereka tawarkan masing-masing. Berbagai tampilan dan fitur terbaru diberikan pada setiap perangkat lunak tersebut. Minggu lalu, Internet Explorer mengeluarkan seri terbarunya, IE8 versi beta 2. Kini, giliran Mozilla meng-update seri 3.0 dengan versi beta 4.

Firefox 3 versi beta 4 telah mengalami penyempurnaan jika dibandingkan dengan sebelumnya, yakni versi beta 3. Sekitar 900 perbaikan sudah dilakukan oleh Mozilla untuk memberikan kualitas browser yang maksimal. Mulai kinerja, efisiensi pemakaian memori, stabilitas, tampilan, hingga fitur.

Terdapat pula berbagai fasilitas baru yang untuk pengguna. Misalnya, fitur download manager, fasilitas full page zoom, dan beberapa tampilan baru. Firefox 3 beta 4 memiliki tampilan baru seperti pada Vista, Mac, ataupun Linux.

"Firefox 3 beta 4 dapat digunakan pada PC maupun laptop yang memakai operating system apa pun. Misalnya, OS Windows, Mac, dan Linux. Browser itu memiliki kinerja dua kali lipat lebih cepat daripada Firefox 2. Terutama saat mengakses aplikasi web populer seperti Zoho Office dan GMail," ujar Mike Beltzner, interface designer. (dey/bs/kkn)

sumber ( Jawa Pos,
Selasa, 18 Mar 2008,)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment