Cara Mempercepat Dan Menstabilkan Koneksi Internet Wireless Dan Modem

Posted by fee_kyu on Wednesday, May 12, 2010


Buat temen-temen pasti paling males, kalo pas lagi ngenet terus kok lemot abis. Terutama waktu di warnet ma hotspotan. Pasti kepingin banting tu computer kayak aku dulu, eh malah curhat. Q punya beberapa alternative yang gampang buat temen-temen. Cara yang aku pakai buat mempercepat koneksi internet wireless dan modem nih gampang. Kita tinggal install beberapa program yang bisa mempercepat dan memperstabil koneksi internet baik hotspot maupun warnet. Dari banyak program yang di internet, q merekomendasikan cfosspeed dan google web accelerator. Q milih 2 program tersebut karena cfosspeed bisa digunakan untuk mempercepat koneksi, sedangkan google web accelerator bisa dipakai buat menstabilkan koneksinya. Jadi bisa saling melengkapi fungsinya buat waktu kita ngene. Selain itu, program tersebut juga tidak berat cuma 1-2 mb, jadi cepet downloadnya. Kalo mau lebih jelasnya bisa baca dibawah:
  1. Cfosspeed. Kelebihan nih software kita bisa milih untuk setting ping time atao download. kalo mau cepet buat halaman web bisa pilih favour ping time. kalo ingin cepet buat download pilih favour download. Jadi terserah mau setting yang gimana.
  2. Google web Accelerator. Nih salah satu accelerator yang disediain ma google. jadi berdasarkan pengalamanku nih software bisa dipakai buat menstabilkan koneksi internet.

Kalo mau cepet waktu ngenet coba cara diatas, coz programnya kecil tapi fungsinya besar. Nggak rugi kok kalau mau Nyoba. Kalau ada yang lebih cepat kita bisa sharing.

{ 3 comments... read them below or add one }

pakdhe said...

ijin sedot ya mbah

Anonymous said...

Google accelerator udah ga bisa di download

jesper said...

cfos-nya gak gratis ya? sayang sekali....

Post a Comment